Kamis, 29 Desember 2011

my Job.....it's my career???^^

sebuah pertanyaan besar bergelayut dibatin saya ketika pertama kali memutuskan akan mengambil jurusan ini...yap seorang "PERAWAT" ,yap..batin hati kecil saya, mungkinkah saya berkompeten dalam bidang ini.....
well as far as soon...i felt better in my ways....I just doing it with my heart,,,,

but ..its only I can do...enjoy my job with heart, trying to doing the best in every single ways....
sometimes is hard to do...but it's life....take some risk..or doing nothing..... 

sometimes life is like gambling, we dont know what will happend tommorows, as ordinary people, we just try to find out what are meaning of life....

ketika saya mengambil langkah ini, saya harus bersiap dengan segala resiko,baik,buruk, susah, senang, saya tidak boleh mengeluh...ketika para teman membicarakan indahnya "ngampus" saya hanya termanggu saja..well mungkin kehidupan kampus saya tak seindah kehidupan mereka...tapi motivasi terbesar saya adalah kemapanan jenjang karier yang mungkin akan saya nikmati kelak.....semoga saja ya,,,,,

"your job it's not your career ????''

judul buku ini sedikit mengelitik alam bawah sadar saya ?sudah tepatkah pemilihan karier saya???mungkinkah memang ini karir yang memang cocok untuk saya????
menilik dari kemampuan diri dan bakat diri, banyak orang berkata bahwa bakat saya berhubungan dengan bidang seni?? but hey ada istilah " kesuksesan ditentukan oleh 10% bakat dan 90% usaha keras" sedikit banyak ini memberi motivasi pada saya.....


at less, apapun pekerjaan kita sesuai atau tidak sesuaikah dengan bakat yang diberikan dan kita miliki, lakukan pekerjaanmu dengan sepenuh hati,penuh dedikasi, lakukan seoptimal mungkin dan yang terpenting cintai pekerjaanmu, jadikan dia hidupmu,,,,,

love,
nox







Tidak ada komentar: